• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • MEIZITANG: Softgel pelangsing yang sangat cepat menurunkan berat secara aman
  • MEILIBAHENLING: Penghilang bekas luka lama ataupun baru seperti luka terbakar, terkena benda tajam, lecet dan gigitan serangga, dll.
  • TEH PELANGSING DAUN JATI CINA: Teh yang menurunkan berat badan anda secara cepat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan metabolisme
  • GINSENG KIANPI SUPER LEOPARD: Menambah berat badan anda dan menjadikan anda gemuk dengan aman
  • USA GROW UP SUPER: Menambah tinggi badan anda, memperkuat tulang dan merangsang pertumbuhan tulang
  • RIN MUSIC

    Menyediakan berbagai macam produk yang bermotifkan musik

  • Rin Rental

    Menyewakan Musisi, Sound System, Alat Band dan berbagai perlengkapan sebuah acara

Kamis, 24 Juni 2010

Herba Giv

Posted by Admin On 22.40 No comments

Miss V (Vagina) merupakan organ wanita yang tersembunyi dan sulit diamati si empunya sendiri dibandingkan dengan organ seks pria. Dalam hal ini apabila berkeringat dapat menimbulkan bakteri pada miss V yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak, maka sudah seharusnya dibutuhkan perhatian yang lebih dalam perawatannya. Banyak wanita kurang paham tentang seluk beluk miss V yang akhirnya menjadi kurang peduli dengan perawatannya tetapi merasa normal-normal saja walaupun sebenarnya sudah ada masalah yang timbul.

Masalah yang timbul biasanya adalah Vaginitis atau lebih dikenal sebagai keputihan.

Keputihan adalah peradangan pada miss V yang biasannya disebabkan oleh infeksi atau bakteri. Jika infeksi yang terjadi dibiarkan, infeksi ini bisa masuk ke dalam rahim. Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari miss V disertai rasa gatal, iritasi, nyeri saat hubungan intim, nyeri pada perut bagian bawah dan bau/aroma yang tidak sedap. Setiap wanita rata-rata pernah merasakan keputihan didalam hidupnya. Dan banyak dari mereka yang tidak tahu bagaimana dan kenapa hal tersebut bisa terjadi dan apa solusinya.

Kemudian masalah lainpun terjadi. Kali ini dari sang suami yang merasa bahwa miss V sudah kendor. Banyak faktor yang bisa menjadi sebab, salah satunya karena miss V sering dipergunakan untuk melakukan hubungan badan ataupun untuk melahirkan pasti akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot miss V (menjadi kendor).

Bagaimanakah mengatasi semua permasalahan ini? 

Kami hadirkan sebuah produk yang bernama HERBA GIV yang terbuat dari tumbuhan alami yang diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk digunakan sebagai pembersih miss V hingga ke dalam. Dan memberikan banyak manfaat bagi miss V.

Komposisi HERBA GIV adalah:
-          callae
-          majakan
-          kulit kayu rapet
-          kalsium oxida
-          daun jati belanda
-          dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100%

Para peneliti membuktikan bahwa HERBA GIV ini mempunyai kemampuan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, memiliki anti fever (anti demam) 2 kali lebih efektif dibandingkan dengan aspirin, serta memiliki enzim anti oksidan yang mampu menghalangi reaksi radikal berantai yang dapat membahayakan tubuh.

Manfaat dari HERBA GIV adalah:

1.      Mengeluarkan lendir kotor yang merugikan miss V
2.      Mengeluarkan lendir yang berlebih sehingga menjadikan miss V bersih & bebas dari jamur yang menyebabkan keputihan.
3.      Menghilangkan gatal-gatal di dalam miss V.
4.      Menjadikan peret dan berdenyut, otot-otot miss V menjadi lebih kencang dan daya cengkram menjadi kuat kembali (seperti perawan kembali)

Cara penggunaannya:

(Anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain.)
  1. Pegang ujung dari HERBA GIV
  2. Kemudian masukkan pelan-pelan ke dalam miss V (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya?? Tidak!! Sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan HERBA GIV ke dalam miss V tidak akan mengganggu fungsinya).
  3. Diamkan selama 2 menit, jangan lebih dari 2 menit.
  4. Lalu tarik keluar HERBA GIV secara perlahan (setelah ditarik, HERBA GIV akan banyak jamur & lendir yang menempel, itulah lender yang kotor dan tidak bermanfaat.)
  5. Setelah itu cuci HERBA GIV dengan air bersih.
  6. Simpan di tempat yang kering atau masukkan ke wadahnya (tidak perlu dijemur)
  7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore sampai sembuh. Dan jika hanya untuk menjaga agar miss V tetap sehat dan peret cukup dilakukan seminggu sekali.
  8. HERBA GIV berisi unsur tanaman/jamu segar, sebaiknya dipakai paling lama 6 bulan sejak pemakaian pertama.
  9. HERBA GIV ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan/virgin.

Untuk menambah kenikmatan dalam berhubungan seks, pakailah HERBA GIV 1 jam sebelum berhubungan, dan rasakan kemesraan yang luar biasa!

Pusat Pengobatan Nabawi "AbuMuhand"

IJIN DINKES No. 443.8/180.2/STPT/11/2008S

Harga : Rp.128.000,-
Berat Produk : 150 gram

0 komentar:

Posting Komentar