• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • MEIZITANG: Softgel pelangsing yang sangat cepat menurunkan berat secara aman
  • MEILIBAHENLING: Penghilang bekas luka lama ataupun baru seperti luka terbakar, terkena benda tajam, lecet dan gigitan serangga, dll.
  • TEH PELANGSING DAUN JATI CINA: Teh yang menurunkan berat badan anda secara cepat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan metabolisme
  • GINSENG KIANPI SUPER LEOPARD: Menambah berat badan anda dan menjadikan anda gemuk dengan aman
  • USA GROW UP SUPER: Menambah tinggi badan anda, memperkuat tulang dan merangsang pertumbuhan tulang
  • RIN MUSIC

    Menyediakan berbagai macam produk yang bermotifkan musik

  • Rin Rental

    Menyewakan Musisi, Sound System, Alat Band dan berbagai perlengkapan sebuah acara

Kamis, 24 Juni 2010

Tongkat Gurah Vagina Super

Posted by Admin On 14.41 No comments

TONGKAT GURAH VAGINA

Khusus untuk wanita yang mempunyai keputihan yang berkepanjangan dan merasa bahwa otot organ kewanitaannya mulai kendor, sehingga kurang memuaskan suami, ini adalah solusinya. Dan bila anda ingin dibanggakan oleh suami disaat berhubungan intim, membuat suami ketagihan didalam berhubungan dan bisa mencegah terjadinya perselingkuhan, cobalah produk yang berkhasiat ini.

Bila para suami juga mengetahui kegunaan dan manfaat dari tongkat gurah vagina ini, bisa juga untuk merekomendasikan kepada pasangannya atau bahkan memberikan sebagai hadiah.

Vagina adalah organ yang sangat dekat dekat anus, sehingga sangat dekat dengan penyakit-penyakit. Vagina juga merupakan organ yang terbuka sehingga bisa dengan mudah dihinggapi oleh jamur. Oleh karena itulah maka vagina harus di jaga dengan baik.

Juga bagi para wanita yang sudah melahirkan secara normal, maka daya cengkram otot-otot vagina mengalami penurunan. Hal ini banyak membuat para pria berselingkuh, atau bahkan meninggalkan wanitanya. Oleh karena itu manfaat dari Tongkat Gurah Vagina ini akan sangat membantu anda para wanita dengan aman dan higienis.

Khasiat:
1. Memberi kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami istri
2. Menyembuhkan penyakit darah putih (pektay) serta menghilangkan bau tak sedap dalam rahim yang sangat tidak disenangi sang suami.
3. Melenyapkan rasa gatal-gatal dalam rahim sehingga menyebabkan wanita merasa tidak nyaman dan tentram.
4. Mengeringkan vagina dari lendir yang berlebihan supaya menjadi kering dan ketat, sehingga menimbulkan kenikmatan yang tidak terhingga dalam berhubungan suami istri.

Tongkat Gurah Vagina memiliki kemampuan yang baik untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor yang mengotori vagina, mengeluarkan lendir-lendir berlebihan pada vagina sehingga menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan serta mampu menjadikan vagina lebih peret, berdenyut dan cengkraman otot-otot vagina lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan sehingga mampu membuat hubungan seks lebih nikmat bagi kedua pasangan, lebih mesra, dan lebih harmonis seperti pengantin baru, terbukti mampu mencegah perselingkuhan akibat ketidakpuasan dalam hubungan seks.

Komposisi:
Clerodendron Serratum, ekstrak daun sirih, majakan, pharameriaecortex, callae, gausumaefolium, dan bahan lainnya hingga 100%.

Cara Penggunaan:
Anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain,
1. Pegang ujung tongkat TGV, kemudian masukkan pelan-pelan kedalam vagina sehingga 2/3 bagian
2. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit).
3. Kemudian tarik TGV pelan-pelan (setelah ditarik, di TGV akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
4. Setelah itu, cuci TGV dengan air bersih dan simpan di tempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).

Bagi anda yang mengalami keputihan, gunakan TGV 2x sehari pagi dan sore hari sampai sembuh, dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret, lakukan seminggu sekali.

Perhatian: Tidak dianjurkan untuk yang masih gadis, atau dalam keadaan haid dan wanita hamil.

Izin usaha: 372 dibawah pembinaan dan pengawasan Dep. Kes. RI

Dikemas oleh: Al Kautsar Herbal `Afiyah - Jogja.

Harga : Rp.150.000,-
Berat Produk : 100 gram

0 komentar:

Posting Komentar