• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • MEIZITANG: Softgel pelangsing yang sangat cepat menurunkan berat secara aman
  • MEILIBAHENLING: Penghilang bekas luka lama ataupun baru seperti luka terbakar, terkena benda tajam, lecet dan gigitan serangga, dll.
  • TEH PELANGSING DAUN JATI CINA: Teh yang menurunkan berat badan anda secara cepat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan metabolisme
  • GINSENG KIANPI SUPER LEOPARD: Menambah berat badan anda dan menjadikan anda gemuk dengan aman
  • USA GROW UP SUPER: Menambah tinggi badan anda, memperkuat tulang dan merangsang pertumbuhan tulang
  • RIN MUSIC

    Menyediakan berbagai macam produk yang bermotifkan musik

  • Rin Rental

    Menyewakan Musisi, Sound System, Alat Band dan berbagai perlengkapan sebuah acara

Jumat, 02 Juli 2010

Ketiak Idaman

Posted by Admin On 02.43 10 comments

Gak pengen dong jadi kayak gini!??
Hehehe....emang daerah yang satu ini rada repot juga ngurusnya. Bulu-bulunya dicukur atau dicabut, bisa iritasi dan menjadikan hitamnya kulit ketiak. Tapi kalau didiemin...wah...bisa jadi lebat kayak gini nih. Biar muka cakep...tapi jadi rada enek juga kalau liat pemandangan seperti ini.

Untuk menghindari hal-hal seperti ini terjadi pada anda terutama menjadi hitamnya ketiak akibat iritasi dan penebalan kulit ketiak karena pencukuran atau pencabutan bulu ketiak, maka disarankan untuk menggunakan SCRUB KETIAK dan MASKER KETIAK.

Jadikan ketiak anda lebih indah dan menjadikan anda lebih percaya diri (terutama saat ngangkat tangan tentunya...hehehe). Rawatlah ketiak anda sejak dini dan bagi mereka yang sudah terlambat....gunakanlah SCRUB KETIAK dan MASKER KETIAK.

10 komentar:

takut tgk ini org..hehhee

paras cantik tapi ketek lebat....

itu ketek apa bulu jigong :D

haa.a..
gw malah suka wanita dengan ketiak berbulu
ga tau kenapa ya..
suka aja

Kalau muka pas2an terus ketek lebat apa masih suka sob?

aduhhh..
pusing ngeliatnya hihihi

Wah tarzan pasti senang tu liatnya seperti serasa kembali ke Hutan

Posting Komentar