• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • MEIZITANG: Softgel pelangsing yang sangat cepat menurunkan berat secara aman
  • MEILIBAHENLING: Penghilang bekas luka lama ataupun baru seperti luka terbakar, terkena benda tajam, lecet dan gigitan serangga, dll.
  • TEH PELANGSING DAUN JATI CINA: Teh yang menurunkan berat badan anda secara cepat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan metabolisme
  • GINSENG KIANPI SUPER LEOPARD: Menambah berat badan anda dan menjadikan anda gemuk dengan aman
  • USA GROW UP SUPER: Menambah tinggi badan anda, memperkuat tulang dan merangsang pertumbuhan tulang
  • RIN MUSIC

    Menyediakan berbagai macam produk yang bermotifkan musik

  • Rin Rental

    Menyewakan Musisi, Sound System, Alat Band dan berbagai perlengkapan sebuah acara

Sabtu, 31 Juli 2010

Waxing and Hair Removal

Posted by Admin On 12.34 1 comment

Bulu-bulu yang sangat mengganggu bagi wanita di area kaki, tangan, ketiak, alis dan bahkan miss V akan dengan mudah dihilangkan dengan produk ini.

HAIR REMOVAL ini berupa CREAM yang mengangkat bulu-bulu TUNTAS sampai akarnya (sehingga tidak terjadi area yang hitam di kulit, karena dicabut hingga ke akarnya) 80 gram,
Hal ini bisa membuat anda bebas dari bulu yang mengganggu dan bisa bergaya dengan rok maupun celana pendek tanpa rasa sakit, tanpa ke salon dan bisa dikerjakan dengan santai dirumah.
Untuk area ketiak dan alis, kadang kala bulu tidak terangkat bila menggunakan tissue biasa, bisa dibantu dengan Pinset. Jangan khawatir karena bila sudah menggunakan cream maka akan memudahkan proses pencabutan akan lebih mudah dan tanpa rasa sakit.
Tetapi untuk area kaki dan tangan, tidak perlu menggunakan Pinset, cukup dengan tissue biasa.

Produk ini tidak mengandung MERKURI dan tidak mengandung bahan kimia tingkat tinggi, yang bisa menyebabkan kanker kulit. Karena lotion hair removal ini, hanya mencabut bulu-bulu untuk sementara, 40-70 hari kemudian, barulah bulu tumbuh kembali.

Hal-hal yang bisa menyebabkan kanker kulit yang membahayakan kulit adalah, bahan kimia tingkat tinggi yang mematikan sel-sel bulu pada kulit.

Cara Pemakaian:
1. Gunakan produk disaat dirumah sebelum atau sesudah mandi.
2. Gunakan handuk kecil yang dibasahi dengan air hangat, lalu kompres selama 1-2 menit di area kaki, tangan, ketiak atau bahkan di bagian vagina yang mau diwax. Hal ini dilakukan agar pori-pori terbuka.
3. Oleskan Cream ke kulit dan oleskan lebih banyak untuk bulu-bulu yang lebih lebat. Tunggu sekitar 8-15 menit.
4. Tekan-tekan sedikit cream ke bagian yang berbulu sehingga bisa meresap ke akar dari bulu tersebut.
5. Setelah menunggu sekitar 8-15menit, angkat cream dengan Tissue atau Handuk Kecil, dengan gerakan dari BAWAH ke ATAS, dan sedikit penekanan, untuk mengangkat cream.

Harga Promo:
- 1 buah Rp.145.000,-
- 2 buah Rp250.000,- (gratis ongkos kirim untuk Jakarta)
- 3 buah Rp350.000,- (gratis ongkos kirim untuk Jakarta)
- Pembelian untuk Reseler/ untuk salon/ untuk dijual lagi, pembelian diatas 10buah ( bisa via Telp untuk konfirmasi harga & onkos pengiriman)

Penyebab/ Faktor yang membuat waxing kalian gagal:
1. Pemakaian Cream yang terlalu sedikit
2. Cream tidak ditekan-tekan dengan jari
3. Ketiak tidak dibersihkan terlebih dahulu dari parfume atau deodorant yang kita pakai seharian sebelum kita waxing (hal ini dilakukan untuk menghindari reaksi kimia dari deodorant dan parfum kita dengan waxing cream).

1 komentar:

Posting Komentar