• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • MEIZITANG: Softgel pelangsing yang sangat cepat menurunkan berat secara aman
  • MEILIBAHENLING: Penghilang bekas luka lama ataupun baru seperti luka terbakar, terkena benda tajam, lecet dan gigitan serangga, dll.
  • TEH PELANGSING DAUN JATI CINA: Teh yang menurunkan berat badan anda secara cepat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan metabolisme
  • GINSENG KIANPI SUPER LEOPARD: Menambah berat badan anda dan menjadikan anda gemuk dengan aman
  • USA GROW UP SUPER: Menambah tinggi badan anda, memperkuat tulang dan merangsang pertumbuhan tulang
  • RIN MUSIC

    Menyediakan berbagai macam produk yang bermotifkan musik

  • Rin Rental

    Menyewakan Musisi, Sound System, Alat Band dan berbagai perlengkapan sebuah acara

Sabtu, 21 Agustus 2010

Bodylite Thermoactive Body Shaping Gel

Posted by Admin On 23.20 No comments

Ramuan hangat dengan formulasi inovatif Bioglo Bodylite ThermoActive Shaping Gel memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam. Sambil lemak dicairkan, benjolan-benjolan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang bersama kelebihan berat badan (sekitar satu minggu) untuk menampilkan tubuh yang lebih ringan..!!

Hasil penurunan berat badan yang lebih mujarab dengan:
1. Lada merah hangat dan minyak essensial dari herba, buah-buahan dan rempah-rempah berfungsi di tahap fisik dan psikologi untuk melepas dan membakar lemak yang terjerat di benjolan-benjolan lemak badan.
2. Ekstrak tumbuhan mujarab yang telah dipatenkan ini melengkapi pembakaran lemak berlebihan untuk mencegah kembali menjadi lemak yang membandel. Kelebihan air dan toksin turut disingkirkan untuk membentuk tubuh yang lebih menarik dan lebih ringan.
3. Khasiat vitamin dan elastin di dalam kapsul mikro menguatkan kulit agar tetap elastis dan kencang sekalipun badan mengalami penurunan lemak yang drastis.

Cara Penggunaan :
- Ambil secukupnya
- Gunakan pada daerah yang bermasalah (perut, pinggang, lengan, paha dsb)
- cukup satu kali penggunaan setiap hari
- tidak perlu memijat
- cocok untuk mereka yang sibuk

Netto 150 gr, Made in Taiwan


Q : Bagusan mana sama Obat Diet ?
A : Kadang kan masi ada yg takut ama efek samping dll dari obat diet kan ? Nah produk yang ini lebih aku tujukan ke orang-orang yang paling anti/takut ama obat diet atau yang tidak boleh minum obat diet. Produk ini bagus juga, silahkan dirasakan perbedaannya setelah pemakaian rutin 30 hari.

Q : Apa produk ini terjamin aman ?
A : Produk bioglo sudah terjamin dan diakui dunia, sangat terkenal di Malaysia dan negara lain. DEPKES RI.POM CL 1010402280

Q : Orang yang abis melahirkan dan sedang menyusui boleh tidak pake produk ini ?
A : Sebaiknya jangan, karena pada kondisi menyusui, lemak tubuh diperlukan untuk mensintesa hormon-hormon yang diperlukan untuk menjaga ASI dapat keluar dengan lancar.

Q : Produk ini di buat dari apa sih ?
A : produk ini dibuat dari Lada Merah, ekstrak tumbuhan, vitamin dan elastin. Keterangannya bisa dibaca pada gambar yang ada di bawah.

Q : Lada merah ? Yang bener aja ? yakin aman tuh ?
A : Iya lada merah, karena lada merah di sini berfungsi untuk melepas dan membakar lemak yang ada pada tubuh. Jadi dengan terbakarnya lemak-lemak tadi, berat badan pun akan ikut menyusut dengan sendirinya.

Q : Cara pemakaiannya gimana ?
A : Cukup digunakan 1x sehari. Gunakan pada pagi hari setelah mandi, cukup OLESKAN pada bagian yang ingin dirampingkan, misalnya Perut, Lengan, Pinggul, Paha, Betis, Bokong dll.

CUKUP DIOLESKAN SAJA, JANGAN DIPIJAT ATAU DIURUT !!!



Q : 1 tube ini bisa dipakai berapa lama ?
A : Lama tidaknya sih tergantung pemakaian dan luas area tubuh, tapi rata-rata bisa dipakai selama 1 bulan. karena makainya juga ngga banyak2, paling hanya dipakai sedikit seukuran ujung jari aja, kalau dirasakan kurang ya ditambah dikit aja...pokoknya di sesuaikan sendiri, jangan sampe kebanyakan daripada entar kepanasan.

Q : Berapa lama bis aterlihat perubahan ?
A : tergantung kondisi tubuh. Jika dengan pemakaian rutin, paling cepat akan terlihat di 1-2 minggu pertama. lihat perbedaannya samapi dengan 30 hari.
INGREDIENTS :
Deionized water, Caffeine (with phopholipids), Hydrocotyl Extracts, Guarana Extract, Polycrycilic Acid, Polyoxyethylene Castor Oil, Horsetail Extract, Micro capsule, Black Pepper Essential Oil, Grapefruit Essential Oil, Fennel essential Oil, Estragon Essential Oil, Capsicum tincture, Triethnolomine, Methylparaben, Allantoin, EDTA-2Na

PERHATIAN !!!
• Karena mengandung "CAPSAIN" zat yg terdapat dalam cabai yg sangat manjur dalam membakar lemak & membuang racun, bagian yang dioleskan akan terasa panas dan sedikit memerah, jangan takut ini menandakan BodyLite Thermo-Active Shaping Gel sedang meresap & bekerja membakar lemak membandel.
• Jangan dioleskan di muka & di kulit yang luka!
• Cuci tangan hingga bersih dengan sabun secepatnya setelah memakai gel.
• Jangan digunakan pada wanita hamil.
• Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi seperti timbul bintik2 & gatal2.

Harga: Rp.280.000,-

0 komentar:

Posting Komentar