• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • MEIZITANG: Softgel pelangsing yang sangat cepat menurunkan berat secara aman
  • MEILIBAHENLING: Penghilang bekas luka lama ataupun baru seperti luka terbakar, terkena benda tajam, lecet dan gigitan serangga, dll.
  • TEH PELANGSING DAUN JATI CINA: Teh yang menurunkan berat badan anda secara cepat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan metabolisme
  • GINSENG KIANPI SUPER LEOPARD: Menambah berat badan anda dan menjadikan anda gemuk dengan aman
  • USA GROW UP SUPER: Menambah tinggi badan anda, memperkuat tulang dan merangsang pertumbuhan tulang
  • RIN MUSIC

    Menyediakan berbagai macam produk yang bermotifkan musik

  • Rin Rental

    Menyewakan Musisi, Sound System, Alat Band dan berbagai perlengkapan sebuah acara

Selasa, 26 Oktober 2010

Lip Mask

Posted by Admin On 23.20 No comments


Lipstik semahal apapun tidak akan terlihat indah bila bibir kita kering dan disekitar bibir banyak kerutan (keriput) dan warna yang kusam.

Kerusakan kulit akibat matahari dan penuaan dini akibat radikal bebas, mulai terlihat jelas pada mata, BIBIR & dahi, juga noda noda hitam pun mulai terlihat. Kulit mulai kehilangan cahaya dan elastisitasnya, juga kulit nampak lebih tipis. Kulit di usia 30 an tanpa perawatan akan lebih mudah berkerut.

Bila kadar lipid (minyak alami) pada kulit kita sangat rendah, itu tandanya kulit mengalami dehidrasi. Semua permasalahan kulit yang telah dibahas diatas bisa diatasi dengan Lip Mask (Masker Bibir) yang mampu menutirsi kulit. Karena kulit mampu menarik minyak secara alami, maka produk ini menyerap masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam secara cepat, bahkan dibandingkan dengan serum. Hasilnya, kulit terasa halus dan lembut, tidak lengket dan berminyak.

Daerah bibir dan sekitarnya tidak memiliki kelenjar minyak dan tidak dapat mengantisipasi sinar matahari sebaik permukaan kulit bagian tubuh lainnya. Karenanya dibutuhkan MASKER BIBIR khusus untuk melembabkan dan mencegah kekeringan yang menghasilkan KERUT pada bibir.
Penggunaan Rutin Masker Bibir, minimal 2-3x seminggu, sangat disarankan untuk menjaga kulit sekitar permukaan bibir atas dan bawah juga dagu tetap lembab, kenyal, kencang dan cerah.
Juga akan menghindari bibir dari Dehidrasi. Masker ini dapat membantu mempertahankan kadar air pada kulit.

Menurut sejumlah pakar kecantikan kondisi bibir yang sehat dan indah tidak hanya memancarkan pesona kecantikan tapi juga membuat penampilan lebih awet muda.
Karena Bibir yang lembut, berkilau dan bewarna kemerahan memberikan kesan wajah tampak muda dan berseri. Selain itu setelah mata, bibir adalah bagian wajah yang paling dicermati orang begitu kita bertemu dengan orang lain.

Indigridents:
- Serum yang mengandung sejumlah ekstrak with bazel aromatic water gel base cream yang kaya akan vegetal extrac sehingga menjadi vitamin untuk kulit disekitar area bibir dan area sekitarnya yang dapat mencegah penuaan dini.
- Ehinacea yang berfungsi mencerahkan warna kulit bibir dan menguatkan jaringan syaraf bibir.
- Canteella yang memacu kembali aliran darah ke daerah bibir.
- Anti Oksidan yang mengurangi stress pada permukaan kulit sekitar bibir dan juga menambah kadar kelembapan kulit sehingga elastisitas meningkat.

Dapatkan bibir indah yang menarik dan menawan dengan menggunakan Masker Bibir (LIP MASK)


Harga: Rp.40.000,-

0 komentar:

Posting Komentar