• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • MEIZITANG: Softgel pelangsing yang sangat cepat menurunkan berat secara aman
  • MEILIBAHENLING: Penghilang bekas luka lama ataupun baru seperti luka terbakar, terkena benda tajam, lecet dan gigitan serangga, dll.
  • TEH PELANGSING DAUN JATI CINA: Teh yang menurunkan berat badan anda secara cepat, mengurangi kolesterol dan meningkatkan metabolisme
  • GINSENG KIANPI SUPER LEOPARD: Menambah berat badan anda dan menjadikan anda gemuk dengan aman
  • USA GROW UP SUPER: Menambah tinggi badan anda, memperkuat tulang dan merangsang pertumbuhan tulang
  • RIN MUSIC

    Menyediakan berbagai macam produk yang bermotifkan musik

  • Rin Rental

    Menyewakan Musisi, Sound System, Alat Band dan berbagai perlengkapan sebuah acara

Senin, 28 Februari 2011

Yazlan Natural

Posted by Admin On 13.52 4 comments



Diciptakan bagi mereka yang memiliki kuku dan kulit tangan yang kasar tetapi tidak sempat perawatan di salon ataupun klinik kecantikan. Yazlan Natural ini dihadirkan dalam 1 paket.

Yazlan diciptakan khusus dari tumbuh-tumbuhan herbal untuk kulit kering dan diperkaya dengan Lavender juga vitamin E, C, dan bahan anti oksidan yang mudah meresap serta vitamin yang dibutuhkan kulit yang melembabkan area sekitar telapak tangan dan lengan.
 
Sistem kerja dari PAKET YAZLAN NATURAL ini tidak hanya membuat kulit selembut selembut kulit bayi tetapi juga tampak terlihat bercahaya. Perawatan ini juga mencegah penuaan dini di seputar tangan dan mengembalikan ke elastisan kulit dan kekencangan kulit tangan.

1 Set produk terdiri dari 5 pcs:
 
  • SABUN isi 320 ml (Lavender Hand Cleansing Milk)
  • LOTION PIJAT isi 150 ml (Lavender moisturizing hand massage)
  • LOTION  isi 150 ml (Lavender Hand Repair Cream)
  • GEL SCRUB  isi 150 ml(Lavender Hand Peeling Gel)
  •  MASKER PEMUTIH  isi 320 ml (Lavender Hand Mask)

CARA PEMAKAIAN :

Gosok tangan dengan handuk hangat dimulai dari telapak tangan sampai ke lengan. Kemudian oleskan sabun lalu bilas sampai bersih. Kemudian oleskan lotion pijat sambil tangan dipijit-pijit sekitar 5 menit. Kemudian di bersihkan kembali dengan handuk hangat.
Oleskan tangan dengan Gel Scrub secukupnya dan bilas sampai bersih. Dan yang terakhir oleskan Lavender Hand Repair Cream.

Berikut ini adalah rincian dari paket-paket Yazlan Natural:

Hand and Nail Treatment Lavender Essential Set :

Composition:
Lavender essence, hyaluronic acid, VC, collagen, moisturizing factor and other natural plant extracts.

Effect:
Contains lavender essential oils quickly penetrate the skin basal layer, moisture pay, effective solution to chapped dry hands, and soften skin, reduce hand wrinkles, make skin white soft moist hands.

1. Lavender Hand Cleansing Milk 

Berfungsi untuk menipiskan kerut merut, mengencangkan kulit & memudarkan flek hitam di tanan. Sehingga mencerahkan warna kulit.

Mengandung minyak esensial lavender yang cepat menembus lapisan kulit, memberikan kelembaban. Merupakan solusi efektif untuk tangan kering dan pecah-pecah, melembutkan kulit, mengurangi keriput tangan dan membuat kulit lembut, putih dan lembab.

Composition:
Lavender, natural saponin, moisturizing factor

Effect:
Unique moisturizing cleansing formula, can quickly remove dirt and bacteria, providing long-term protection, thorough cleansing and skin care.

2. Lavender Hand Peeling Gel 

Efektif melembutkan kulit dam mempercepat memperbaiki kerusakan, meningkatkan kemampuan sel purifikasi, wol minyak dan meningkatkan sirkulasi darah, ringan dan membuat kulit tangan bersih juga sehat serta memutihkan dan menghaluskan.

Composition:
vc, collagen, moisturizing factor

Effect:
Effectively soften skin and accelerate its loss, promote cell purification ability, clean wool in the grease and dirt Xiang, promote blood circulation, mild, and make hands clean and healthy skin, whitens delicate.


3. Lavender moisturizing hand massage 

Meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan nutrisi dan air sehingga meningkatkan pengelupasan pada tangan dan menjadikan tangan terlihat ramping dan lembab.

Composition:
Lavender essence, VE, elastin

Effect:
Promote blood circulation, increase nutrition and water hand to improve the hand peeling phenomenon, so hand slim, moisturizes.



4. Lavender Hand Mask 

Menambah kelembaban,efektif mengatasi kulit kering,tangan pecah-pecah dan mengurangi kerutan di tangan juga memutihkan tangan, melembutkan & melembabkan.  
Composition:
Lavender essence, collagen, hyaluronic acid, shea butter, etc.

Effect:
Moisture replenishment, effectively address the hands chapped dry skin and reduce the hand marks and make the hand skin whitening, soft and moist.

5. Lavender Hand Repair Cream

Tahap terakhir tangan diberi pijatan dengan menggunakan Finishing lotion yang mengandung bahan yang melembabkan & kaya akan vitamin.

Menembus lapisan dalam kulit untuk mengatasi kulit dari penuaan sehingga tangan yang mengalami penuaan menjadi lembut,halus dan mengembalikan keindahannya.

Composition:
Lavender essence, hyaluronic acid, a variety of natural properties of the plant essence.

Effect:
Deep into skin to promote skin aging skin off, so that the hand of aging skin tends to become soft, delicate hand to restore the beauty.


Harga 1 Paket:
Rp. 270.000,-

4 komentar:

Semoga produk yang ditawarkan memberi manfaat bagi konsumen yang ma..embeliny

kulit harus dijaga sebaik mungkin

Have a nice day and also nice info and if you have some time than visit me with $mile$ at
http://adsense-adword-info.blogspot.com/

kulit memang harus di jaga dengan baik

Posting Komentar